Pengabdian Masyarakat di SMKN 2 Dumai

Pembaharuan2018-07-27

SMKN 2 Dumai beralamat di Kelurahan Bukit Batuk, Kecamatan Dumai Selatan kembali membuat kegiatan berkerjasama dengan STT Dumai dalam bentuk kegiatan pengabdian masyarakat.

Dilaksanakan, Jumat (27/7) pukul 14.00 WIB bertempat di Workshop Bangunan SMKN 2 Dumai langsung dihadiri Kepala Sekolah SMKN 2 Dumai, Juzmilita SPd MIP.

Saya berharap siswa termotivasi agar selalu antusias menghadapi persaingan kerja dan kompeten pada bidangnya. Oleh sebab itu saya berharap program keahlian kontruksi dan properti menjadi program keahlian yang semakin banyak diminati untuk kedepannya,” tegas dalam sambutannya.

Buktinya kata Juzmilita yang juga Ketua MKKS SMK se Dumai terlihat saat ini jumlah siswa yang membludak untuk kompetensi keahlian bisnis kinstruksi dan properti.

Sebagai nara sumber dalam acara tersebut Susy Sri Handayani ,ST.MT didampingi staf pengajar STT Dumai yaitu Melliana ST, MT. Desyana Skom.Mkom.

Sedangkan dari SMKN 2 Dumai didampingi Heni Sartika Sari ST selaku kepala kompetensi keahlian bisnis konstruksi properti dan Hj Dra Nani Purwanti selaku wali kelas XII Teknik Konstruksi Gedung.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk menambah kompetensi dan memotivasi siswa untuk giat belajar,” ungkapnya

Top